Kamis, 20 Desember 2012

About Me

Blog Jejak Daeng NgaLLe adalah blog milik Sukandi, Pria Kelahiran 10 Mei 199i Di Desa Bontoparang, Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.
Telah menyelesaikan Pendidikan di SDN 60 Bontoparang, SMPN 2 Mangarabombang, SMAN 1 Mangarabombang, dan saat ini masih Ber-status Mahasiswa Di salah satu perguruan Tinggi Swasta STMIK AKBA Makassar. Di SMA saya mengikuti Jurusan ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS), dan Saya Melanjutkan Studi Saya Di STMIK AKBA Dengan Jurusan Teknik Informatika (TI) Jenjang S1.



Nama Lengkap            :  SUKANDI

Asal Daerah                 : TAKALAR

TTL                             : Kampung Beru, 10 Mei 1991

Status                          : Mahasiswa

Alamat                        : Jl. Perintis Kemerdekaan KM 7 (belakang STMIK Dipanegara)

Pendidikan terakhir    : SMA





Riwayat Pendidikan :

  • SD Negeri 60 Bontoparang , Mangarabombang/TakaLar

  • SMP Negeri 2 Mangarabombang,Takalar

  • SMA Negeri 1 Mangarabombang,Takalar

  • Mahasiswa Di STMIK AKBA Makassar

Pengalaman Organisasi :

  • Sekretaris umum pada Kegiatan Amaliah Ramadhan 2010 Tingkat Kec.Mangarabombang
  • Bendahara umum KURMA NuruL Tabiin (KURMA)
  • Partisi 11 Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI)
  • Diklat IT III Cyber Open Sources
  • Riwayat Organisasi

    • Anggota HIMTI 2011

    • Anggota Muda COS (Cyber Open Sources)



    Prestasi

    • Tidak Ada


    Motto:

    Hidup Ada Pada semangat,Tanpa semangat semuanya Akan terasa HAMPAH


    Salam Semangat..!!!!!!!!!!!!!!

     

    Kesan :

    Hemmmmmmm..
    Mungkin saLah satu dari kalian Kaget Bahkan ada yang Bingung Setelah Melihat Daftar tentang Aku,
    Anak SOSIAL Lari ke TEKNIK..????
    Iya juga sih,dLu aku juga sempat berfikir seperti itu bahkan lebih parah (SALAH JURUSAN) Tapi setelah berada dalam naungan jaringan internet aku mulai kenal yang namanya DUNIA IT Semuanya makin terasa dan Membuat aku sadar kaLau Dunia ini tidak sesempit daun kelor.

    Masih banyak teka-teki yang belum terjawab di dalam hidup aku dan terlahirlah sebuah rasa penasaran yang besar dan membangkitkan semangat baru untuk belajar....
    Itulah sebabnya aku beralih ke dunia TEKNOLOGI INFORMASI....

     


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar